oleh

Panglima Ta’ : Selamat Hari Bhayangkara ke – 77th 2023, Polri Presisi untuk Negeri

MAKASSAR, indeks.co.id — Ketua DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH.,MH yang lebih di kenal dengan tagline Panglima Ta’, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri, 1 Juli 2023.

“Mewakili jajaran Pepabri dan seluruh anggota, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya, Polri Presisi untuk Negeri,” kata Panglima Ta’ di Makassar, Sabtu 1 Juli 2023.

Sebagai eks Pangdam XIV Hasanuddin, dirinya berharap agar Polri dan TNI senantiasa bersinergi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sejak masih aktif di TNI dalam berbagai kesempatan, dirinya mengaku selalu menggaungkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

Selain itu, Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulselbar ini meminta agar peringatan ini jangan hanya menjadi momen untuk mengenang berdirinya Kepolisian sebagai lembaga penegak hukum di Indonesia.

Namun, untuk mengingatkan peran penting yang diemban oleh Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (NN)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PT WIN Diadukan di Kejaksaan Tinggi Sultra Atas Dugaan Tunggakan Pajak dan PNBP Minerba 34 Miliar Tahun 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *