oleh

Wakili Pangdam XIV/Hsn, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Harap Melalui Silatnas IKA UIN Alauddin Dapat Tingkatkan Jiwa Soliditas

Makassar, indeks.co.id – Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas), dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Keluarga Alumni UIN Alauddin Makassar, yang diselenggarakan di Hotel Myko, Kota Makassar. Sabtu (20/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi bagi para Alumni IKA UIN Alauiddin, dimana pada acara pengukuhan dan Silatnas tersebut diihadiri alumni dan keluarga masing-masing berkisar puluhan ribu orang yang tersebar dari segala penjuru negeri dan berbagai kalangan.

Brigjen Heri menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan pengukuhan, Silatnas dan Rakernas IKA UIN Alauddin Makassar yang telah berjalan dengan lancar dalam suasana penuh keakraban.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa soliditas antar para Alumni serta dapat menumbuhkan suatu pokok-pokok pemikiran dalam membantu menyelesaikan berbagai permasalahan nasional yang bermanfaat bagi masyarakat”, Ungkapnya.

Untuk diketahui, selain melaksanakan acara Silatnas dan Rakernas, dalam agendanya, IKA UIN Alauddin juga akan melaksanakan kegiatan jalan sehat.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *