oleh

Hari Kedua Kejuaraan Panahan Piala Gubernur Sultra, Kota Kendari Raih Empat Emas

KENDARI, INDEKS.CO.ID – Memasuki hari kedua Kejuaraan panahan Piala Gubernur Sultra dan Piala Bepeka Archery 2023, para atlet Panahan saling unjuk gigi menorehkan medali untuk club nya. Sabtu (11/3/2023).

Berdasarkan pantauan awak media, cuaca hujan yang membasahi lapangan Benu benua Kota Kendari, dimana venue panahan ini dilaksanakan, tak menyurutkan semangat para pemanah.

Berikut perolehan medali yang diraih oleh beberapa club pada kelas standar nasional U15 putra putri, standar nasional U12 putra putri, standar nasional umum putra putri, compound 40+ dan recurve putra.

Perpani Kota Kendari (PKK), memboyong 4 medali emas,
Orchid Archery (OA) 2 medali emas, 1 medali perak,
KLU Perpani (Kab. Kolaka Utara) 2 medali emas, 1 medali perunggu,
Bombana Archery (BA) 2 medali emas,
Makassar Archery Club (MAC) 2 medali emas,
Perpani Kab. Kolaka (PK) 2 perak, 4 perunggu,
Celebes Archery (CA), 2 perak,
PPS PPLP (Sulawesi Selatan) 1 emas, 1 perak,
Qurattu’ain Archery School (QA) 1 perunggu,
Perpani Kota Baubau, 1 emas dan 1 perak.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pameran Alutsista TNI dan Gelar UMKM, Pangdam XIV/Hsn : Inginkan Bantu Krisis Pangan dan Berharap Masyarakat Lebih Dekat Serta Bangga dengan TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *