oleh

Kepala sekolah SLB 1 Sinjai Mengutamakan Keharmonisasian Dalam Lingkup Sekolah

INDEKS.CO.ID | Sinjai _ SLB diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus agar bisa mendapatkan layanan dasar yang bisa membantu mendapatkan akses pendidikan. Dengan jenis yang berbeda, berbeda pula strategi pembelajaran serta fasilitas yang dimiliki.

Kepala Sekolah SLB 1 Sinjai Rahmaniar S, pd. yang ditemui di ruang kerjanya sangat antusias dalam menangani kegiatan sekolah ini. Terhitung sejak beliau memasuki ruang kantor Sekolah pada tgl 30 Januari, beliau di nobatkan menjadi KepSek di SLB 1 Sinjai sangat menjadi keberuntungan baginya.

“Peningkatan kurikulum pembelajaran di Sekolah perlu di maksimalkan dan harmonisasi dilingkup sekolah, demi kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah, meski baru baru ini dilantik menjadi KepSek.”ungkapnya.

“Sebagai Kepala Sekolah UPTD Sekolah Luar Biasa Kabupaten Sinjai(SLB) berharap,” harmonisasi kepada tenaga pendidik dan penghijauan lingkungan bersih di sekolah tetap terjaga, serta mengajak anak anak penghijauan literasi yaitu menanam tanaman tanaman sayuran,dan di kemudian hari bisa dimanfaatkan hasilnya”harapnya.

Laporan : AP/SL
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sat Lantas Polres Pinrang Gelar Ops Keselamatan Pallawa 2024, Sasar Penindakan Pelanggaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *