oleh

Kaderisasi Partai Ummat Terus Berjalan, Ini Pesan Ketua POK

Kendari, www.indeks.co.id _ Lolosnya Partai besutan Prof DR Amin Rais sebagai peserta Pemilu tahun 2024 setelah melalui Verifikasi dari KPU-RI,DPW Partai Ummat Provinsi Sulawesi Tenggara terus melakukan Kaderisasi Partai Ummat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua POK Pengkaderan Organisasi dan Kaderisasi Partai Ummat Sultra, Agus Mupi S.SI saat di temui awak media www.indeks.co.id di Sekretariat DPW Partai Ummat Sultra, Senin 23 Januari 2023.

Saat di wawancara, Agus Mupi mengatakan,akan melakukan penghimpunan kader yang berpotensi sehingga bisa membawa Partai Ummat khususnya di Sultra berjalan sesuai apa yang diamanahkan oleh Partai Ummat.

Dikatakannya, dalam hal ini, tentunya Kader yang akan kita rekrut adalah yang benar-benar bisa seiring dan sejalan dengan Visi dan Misi Partai Ummat yang berkiblat pada kebenaran dan keadilan untuk melawan kedzaliman,ucap Agus Mupi.

Seperti yang tertuang dalam Visi dan Misi Partai Ummat mempertahankan tegaknya keadilan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mewujudkan kehidupan kebangsaan yang di Rahmati Allah yang memegang teguh nilai-nilai Ilahiah dengan tetap menjaga nilai luhur budaya bangsa serta mengembangkan semangat perdamaian, Toleransi, saling menghormati dan bekerjasama,terang Agus Mupi.

Terakhir ia sampaikan bahwa selaku ketua POK Partai Ummat DPW Sultra,menghimbau kepada semua kader Partai Ummat Sultra untuk tetap solid dan kompak sehingga dalam melaksanakan tugas rekrutmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk lebih selektif dan profesional sesuai apa yang di amanahkan oleh Ketua Dewan Syuro Partai Ummat Prof DR Amin Rais,tutup Agus Mupi.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  140 Siswa SDN 5 Lalembuu Ikuti Ulangan Semester Genap TA.2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *