oleh

Hadiri Syukuran HUT Ajen, Pangdam XIV/Hsn Ajak Laksanakan Motto SIAP Dirajenad Pada Personel Ajen

Makassar, www.indeks.co.id _ Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., menghadiri acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Ajudan Jenderal (Ajen) TNI Angkatan Darat TA. 2022 tepatnya 28 Desember 2022 lalu, diikuti seluruh personel Ajendam XIV/Hasanuddin dan secara vicon oleh Ajenrem jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Kota Makassar. Jumat, (13/01/2023).

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) saat memberikan sambutan pada acara Syukuran HUT Ajen.(Ist).

Pada kesempatan tersebut Mayjen Totok mengucapkan selamat kepada personel dan keluarga besar Ajendam XIV/Hasanuddin yang telah mencapai usia yang ke-72 tahun disertai harapan agar ke depannya dapat lebih mantap. Kemudian Pangdam juga mengajak para personel Ajen untuk melaksanakan Motto Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) yaitu SIAP (Smart, Integritas, Adaptif dan Profesional).

BACA JUGA : Syukuran HUT Pendam 

https://indeks.co.id/2023/01/13/syukuran-hut-ke-72-penerangan-tni-ad-ini-pesan-kapendam-hasanuddin/

“Semoga ini menjadi inspirasi kita, seluruh personel khususnya Ajendam dan Ajenrem, menambah semangat, syukuri apa yang ada dan jangan pernah kecewa dengan apa yang kita miliki saat ini, apapun pangkat dan jabatan yang kita miliki tapi kalau kita selalu berpikiran negatif semuanya tidak dapat tercapai, tapi jika bekerja dengan hati dan dinikmati apapun jabatan kita, pasti akan senang sesuai dengan Motto kita yaitu Happy Together,” Pungkasnya.

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han). Saat memotong Nasi Tumpeng Syukuran HUT AJEN. (Ist/Pen/Red*)

Di tempat yang sama, dalam sambutan Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., yang dibacakan oleh Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj Prabadi Nurgiancandra, S.Sos., M.Tr (Han)., menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja sehingga dapat dijadikan pendorong semangat dan motivasi dalam peningkatan kualitas kinerja yang akan datang.

BACA JUGA  Program Ketahanan Pangan, Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Pimpin Pembuatan Pagar Kolam Ikan Lele

BACA JUGA : Lukas Enembe ditangkap Tim Penyidik KPK secara Paksa 

https://indeks.co.id/2023/01/14/upaya-paksa-kpk-tangkap-gubernur-papua-langsung-diterbangkan-ke-jakarta/

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Ajen untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas. Tantangan tugas ke depan akan semakin berat dan dengan perubahan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin cepat, semakin modern dan digital, personel Ajen dituntut untuk SIAP menghadapi tantangan tersebut,” Ungkapnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *