oleh

Dandim 1711/BVD Pimpin Korps Raport, Kasdim Berganti

Boven Digoel, www.indeks.co.id _ Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa S.T., M.I.P. pimpin acara Koprs Raport masuk dan Pindah Satuan personil Kodim Boven Digoel di Aula Bung Hatta Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel,Papua Selatan, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Perwira Staf, Bintara, Tamtama beserta Persit KCK cabang XXXVII Kodim 1711/BVD.

BACA JUGA : Letkol Inf Mutasidasi 

https://indeks.co.id/2023/01/12/letkol-inf-syafruddin-mutasidasi-ini-yang-dilakukan-satgas-pamtas-ri-png-meningkatkan-kecerdasan-anak-di-perbatasan/

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa. S.T., M.I.P. mengatakan bahwa acara Korps raport ini adalah wujud penghargaan dan penghormatan kepada setiap Prajurit yang akan masuk dan pindah Satuan.

“Saya pribadi mengucapkan selamat datang bagi anggota yang baru terkhusus Kasdim 1711/BVD, mulai hari ini anggota yang baru secara resmi masuk Kodim 1711/BVD, dan kepada anggota yang pindah Satuan saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama mengabdi di Kodim Boven Digoel ini, “Katanya.

Ia juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan untuk mempergunakan ilmu serta pengalaman tugas yang positif dari Satuan dengan menunjukkan loyalitas dan kinerja saat berdinas di Satuan baru.

“Bagi anggota yang pindah Satuan, tunjukkanlah yang terbaik saat berdinas di Satuan yang baru dan tetap jaga hubungan silaturahmi dengan keluarga Kodim Boven Digoel. Selamat bertugas, tetap semangat dan jangan lupa bahagia, “Tutupnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satukan Tekad Menuju Pemilu 2024 Yang Luber, Jurdil, Lancar, Aman dan Damai, Korem dan Kodim Jajaran Kodam XIV/Hsn Deklarasikan Pemilu Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *