oleh

Kasad Terima Kunjungan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki

JAKARTA | indeks.co.id — Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menerima Courtesy Call (kunjungan kehormatan) dari Presiden Badan Industri Pertahanan Turki Prof. Dr. Ismail Demir pada acara Indo Defence 2022 Expo and Forum di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang arti penting peningkatan kerja sama di bidang militer antara Indonesia dengan Turki. Prof. Dr. Ismail Demir melaporkan tentang kehadiran lebih dari 30 perusahaan dan industri pertahanan darat, laut dan udara dari Turki dalam pameran tahun ini yang siap untuk bekerja sama dengan militer Indonesia.

Kasad menyambut baik kunjungan kehormatan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki ini dengan mengunjungi secara langsung beberapa stan pameran industri militer Turki. Kasad berharap adanya transfer teknologi dari Alutsista yang akan ditawarkan oleh Turki sesuai dengan hasil pertemuan ketika Kasad melaksanakan kunjungan ke Turki beberapa waktu yang lalu.

Turut mendampingi Kasad pada Courtesy Call ini antara lain, Asintel Kasad Mayjen TNI Dedi Solihin, Aslog Kasad Mayjen TNI Saiful Rachiman, Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri, dan Danpussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil. (Dispenad).

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kepedulian Babinsa Kodim 0208-11/Simpang Empat Asahan, Beri Tali Asih Balita Penyakit Tumor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *