oleh

Waspadai Krisis Pangan, Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Nila

MAKASSAR | INDEKS.CO.ID — Reaksi cepat Kodam XIV/Hasanuddin dalam menangani permasalahan Ketahanan Pangan di wilayahnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos, M.Tr (Han), di dampingi Danrem dan PJU Kodam mengelar kegiatan pelatihan budidaya ikan Nila sistem bioflok yang diikuti oleh Prajurit jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Yonif Raider 700/WYC, Makassar. Rabu (02/11/2022).

Pangdam Hasanuddin menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan gerak cepat (Gercep) Kodam XIV/Hasanuddin atas perintah Presiden RI, juga arahan Panglima TNI dan Kasad, tentang adanya permasalahan ekonomi akibat dampak dari situasi ekonomi global.(NN)

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kepedulian Bekangdam Hasanuddin bersama Bisma dan Catur Perkasa Serahkan Hewan Kurban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *