oleh

Pisah Sambut Dandenpom XIV/3 Kendari, Ini Harapan Dari Dandenpom Baru

Kendari |indeks.co.id — Pisah sambut Dandenpom XIV/3 Kendari dari Letkol Cpm Choirul Umam,SH kepada Mayor Cpm Usamma dilaksanakan di Madenpom XIV/3 Kendari, Jalan M.Yunus Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 29 Oktober 2022,malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasrem 143/HO Kolonel (Kav) Ari Pramana Sakti, Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M. Han, Kapolres Kota Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman,S.Ik,Danlanal Kendari, Wadandenpom Mayor Dudu, para Pasi serta Dansubdenpom jajaran Denpom XIV/3 Kendari,Prajurit Denpom XIV/3 Kendari,ibu Persit.

Dalam sambutannya Dandenpom (lama) Letkol Cpm Choirul Umam,SH mengatakan, ucapan terima kasih kepada pimpinan TNI atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Denpom XIV/3 Kendari selama 10 bulan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini untuk memimpin Denpom XIV/3 Kendari selama kurang lebih 10 bulan,”ucapnya.

Dalam melaksanakan tugas kami tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak, terkhusus pimpinan KOREM 143/HO dan pihak Kepolisian dan Forkopimda sehingga semua bisa berjalan sesuai harapan, terima kasih atas kerjasamanya selama ini,ujarnya.

Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat menjalankan tugas baru di Denpom XIV/3 Kendari.Selamat bertugas di Denpom XIV/3 Kendari dan semoga sukses selalu dalam mengemban amanah dan tugas mulia dari Negara,tutupnya.

Sementara Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) XIV/3 Kendari (baru) saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas penyambutan dirinya dari pagi sampai malam ini, dimana semua pihak memberikan sambutan yang begitu istimewa.

“Kami bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya kepada kami, dimana kami sebagai pejabat baru tentunya mengharapkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik kita pertahankan dan lanjutkan,”kata Mayor Cpm Usamma.

BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa HIMALA Konut, Tuntut Komitmen PT.KNN

Saat di wawancara oleh awak media indeks.co.id Mayor Cpm Usamma Dandenpom XIV/3 Kendari menyampaikan, apa yang telah dilakukan oleh pendahulu kami Dandenpom lama tentunya akan kami lanjutkan, terkhusus tugas sebagai penegakan hukum dilingkungan TNI AD wilayah KOREM 143/HO.

“Apa yang telah dilakukan oleh Dandenpom lama akan kami lanjutkan dan tentunya menjadi tugas pokok kami selaku pihak penegakan hukum di lingkup Militer terkhusus di TNI AD, mengedepankan perbaikan dan penegakan disiplin anggota serta menghindari adanya pelanggaran sekecil apapun,”kata Dandenpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Usamma.

Pada kesempatan terpisah, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman,S.Ik selepas mengikuti acara pisah sambut Dandenpom XIV/3 Kendari menyampaikan apresiasi atas kerjasama Dandenpom lama dan jajarannya selama ini, dimana sinergitas terjalin dengan baik.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan sinergitasnya selama ini, dan kepada pejabat baru tentunya kami berharap, apa yang selama ini telah terjalin dengan bisa berjalan dengan baik, dan kami yakin itu pasti bisa,”ucap Kapolresta Kendari.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Letkol Cpm Choirul Umam,SH dan selamat datang kepada pejabat baru selamat bertugas, mari kita tetap menjaga sinergitas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum di daerah ini, ucapnya.(NN).

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *