oleh

Kasdam XIV/Hasanuddin : Program IP 400, Petani Dapat Panen 4 Kali Setahun

Maros | INDEKS.CO.ID — Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Danny Budiyanto bersama Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., dan Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Korem 141/Tp melaksanakan peninjauan lokasi Ketahanan Pangan dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam kunjungan peninjauan kesiapan lokasi Ketahanan Pangan di Desa Bonto Tallasa dan Desa Jene Taesa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Kamis (27/10/2022), Kasdam dan Danrem 141/Tp beserta rombongan menyempatkan berkomunikasi dengan kelompok Tani Tana Didi Jaya yang berada di lokasi tersebut.

Dalam program ketahanan pangan yang akan di canangkan Bapak Kasad, akan dilaksanakan Uji Coba Program IP 400, Tanam Padi Genja, di mana dalam satu lahan akan dimaksimalkan funsinya sehingga dapat panen 4 kali dalam setahun.

Selanjutnya Kelompok Tani berharap adanya bantuan Mobil Panen Padi sehingga lebih efisien dalam pelaksanaan panen dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (NN)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Pimpin Konferensi Pers kasus pembunuhan Berencana  di Kab Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *