oleh

Pesan Kapolres Soppeng Di Acara Syukuran Hari Jadi Polwan.

Spionasenews.com.–Soppeng. Kapoles Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K. menghadiri perayaan syukuran Hari Jadi Polwan RI ke 74 Tahun di Baruga jln Samudra kecamatan Lalabatan Kabupaten Soppeng pada hari Kamis 8 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Polwan dan Bhayangkara Cabang Soppeng serta beberapa person polres Soppeng.

Dalam sambutan Kapolres Soppeng menitipkan pesan kepada seluruh hadirin untuk menjaga citra Polri dan memnjujung tinggi nilai-nilai yang dapat meningkatkan harkat dan martabat institusi.

saya titip pesan para Polwan dan anggota Polri pada waktunya , tolong jaga institusi dan nama baik kita kegiatan pribadi yang kita lakulan diluar sana akan menjadi perhatian masyarakat terhadap lembaga atau institusi kita atau kegiatan yang lain di dalam jiwa kita meletakkan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri yang sudah mulai sangat dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Pangkasnya.

diakhir sambutan Kapolres Soppeng mengucapkan swlamat hari jadi Polwan RI 74 swmoga diusia yang sudah matang dapat meningkat dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Tubuh Polri sehingga citra institusi kita mendapatkan kepercayaan kepada masyarakat.

Sementara Ketua Bhayangkara Cabang Soppeng memberikan bingkasan kepada para Polwan dari Hari Jadinya dan tiga Polwan pas hari ini Ulang Tahun ketua Bhayangkara memberikan hadiah dan ucapan swlamat Ulang tahun kepada para Polwan yang berulang Tahun.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Partai Ummat Terus Berbenah, Siapkan Penjaringan Bacaleg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *