oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Sambut Kedatangan Presiden RI di Kota Kendari

Kendari | indeks.co.id — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan di Kota Kendari yang dijuluki Kota Lulo. Penyambutan berlangsung di Bandara Udara Haluoleo Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu, malam (8/06/2022).

Hal ini disampaikan Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., melalui keterangan tertulisnya pada hari Rabu di Kendari.

Selain Pangdam, Presiden RI yang tiba menggunakan pesawat Kepresidenan ini juga disambut oleh Forkopimda Sulawesi Tenggara diantaranya, Gubernur Sultra H. Ali Mazi, S.H., Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., Danlanud Haluoleo dan unsur pejabat TNI Polri di wilayah Kota Kendari.

Dijelaskan oleh Kapendam, kedatangan Presiden RI di Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja (kunker). Diantara agendanya adalah pembagian sertifikat door to door di kampung Bajo Mola, pembukaan GTRA Summit 2022 di Marina Togo Mowondu dengan Launching Telemedicine BPJS dan dilanjutkan peninjauan Expo UMKM.

Selain itu juga dilaksanakan peresmian 3 pelabuhan dan pengoperasian Kapal Ferry antar pulau di pelabuhan Rakyat Wanci kemudian diakhiri aksi konservasi pelepasan Tukik, ikan Nemo (Clown Fish), penganugerahan Jokowi Point dan transplantasi karang.(Tim)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  JAMPIDUM Telah Menerima SPDP dan Menunjuk JPU (P-16) Terhadap Tersangka SI ALIAS A BIN M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *