oleh

Ciptakan Lingkungan Kondusif, Satgasres Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 Temui Kepala Suku Intan Jaya

INDEKS.CO.ID | JAYAPURA — Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 Polres Intan Jaya, berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam Program Giat.

Pelaksanaan giat tersebut melakukan pembinaan masyarakat deteksi yang kondusif serta manfaat Kamtibmas Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 salah satu wujud pelaksanaan tugas – tugas Polri yang memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suatu keadaan yang tertib,tentram, dan teratur dalam kehidupan masyarakat wilayah Polsek Sugapa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas.

Beberapa Porsonel ikut serta dalam Giat KOTEKA Satgas Binmas Noken Polres Intan Jaya dibawah pimpinan Ipda Arisandi Tancoma, SH,. bersama 3 anggota dan Personel Satgas Binmas dipimpin Ipda Fanny H Krebru, SH,. serta 2 Personel Satgas Binmas, menjumpai Kepala Suku dijalan Kampung Yokatapa Jombandoga yaitu Bapak Tipagau.

Satgas Binmas Ops Noken mengajaknya Kepala Suku Bapak Tipagau langsung ke Polsek Sugapa menyampaikan pesan untuk warga supaya menjaga situasi Kamtibmas,sekaligus memberikan bantuan sembako.

Sangat terbantu dengan bantuan memberikan sembako kepada masyarakat kampung Jombandoga.” terang Bapak Tipagau.

Laporan : NN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  140 Siswa SDN 5 Lalembuu Ikuti Ulangan Semester Genap TA.2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *