oleh

Rapat Forkopimda Sulut Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

SULUT | INDEKS.CO.ID — MANADO _ Dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan rapat, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta unsur Forkopimda yang dipimpin oleh Gubernur Sulut bertempat di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (27-4-2022).

Rapat tersebut membahas tentang keterkaitan ketersediaan bahan pokok pangan menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri diantaranya seperti daging, ayam, telur, gula pasir, minyak goreng dan tepung terigu, sehingga kebutuhan stok pangan untuk masyarakat dapat tercukupi dengan baik.

Sementara itu dalam rapat Gubernur Sulut menyampaikan terkait penanganan arus mudik lebaran, Pemprov Sulut akan berkoordinasi dengan BMKG, mengingat dibulan Mei ini cuaca kurang bersahabat. Untuk itu perlu kita mengantisipasi cuaca yang berpotensi menganggu aktivitas mudik Lebaran.” Imbuhnya.

Tekait keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri, Gubernur juga menyatakan bahwa pemerintah daerah akan dibantu oleh TNI dan Polri, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut menjaga pengamanan selama berlangsungnya aktivitas masyarakat dalam menyambut lebaran tersebut.

Hadir di acara tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut, Ketua MUI Sulut, PHBI Sulut dan tokoh masyarakat. (Pendam XIII)

Autentikasi
Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Membanggakan, Salah Satu Perwira Terbaik TNI AD Raih Book Prize Award National Defence College India

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *