oleh

Pangdam Hasanuddin Hadiri Hari Jadi Bone ke-692

BONE _ INDEKS.CO.ID — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad menghadiri Hari Jadi Bone (HJB) ke-692, yang digelar di Kantor Bupati Bone Jl. Petta Punggawa, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (28/03/2022).

Turut hadir Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., Anggota DPR RI Komisi III Andi Rio Idris Padjalangi, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H., Bupati Bulukumba H.A. Muhtar Ali Yusuf, para unsur Forkopimda dan pejabat TNI Polri wilayah Bone serta Camat, Lurah/Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

Peringatan Hari Jadi Bone ke-692 tahun 2022 mengambil tema” Jayalah Bone,” bermakna majulah rakyat Bone raihlah masa depan cerah bahagialah masyarakat Bone.

Pada kesempatan ini Pangdam Hasanuddin mengucapkan selamat Hari Jadi Bone ke- 692 Sebagai kota Arung Palakka Tanah Beradat.

“Selamat HJB ke-692 semoga dengan bertambahnya usia yang cukup tua ini, diharapkan masyarakat Bone tetap kompak/solid terus maju dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Bone,” Ucap Pangdam.

Di tempat yang sama Gubernur dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, saya mengucapkan Hari Jadi Bone ke-692.

“Didalam pembangunan di Sulawesi Selatan ini kami mencoba untuk meratakan dari segala sektor, inipun harus ada kerjasama dengan instansi terkait lainnya. Mudah-mudahan semua kendala yang ada di Sulawesi Selatan bisa kita lewati semua,” Tuturnya.

“Yang penting kita tau bagaimana sifat-sifat sopan santun, kearifan lokal yang selalu kita junjung, gotong royong, saling bahu membahu untuk mendukung kemajuan pembangunan yang lebih baik di Provinsi Sulsel ini,” Sambungnya.

BACA JUGA  TNI Kerahkan Seribu Personel Tambahan Percepat Rehab Rekon

“Terkait dengan wabah pandemi Covid-19, ekonomi menurun, namun dipastikan pembangunan akan tetap berjalan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Sulawesi Selatan,” Tambahnya.
Redaksi : Andi Jumawi
Laporan : Edy

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *