oleh

Banjir Hanyutkan Rumah Warga Di Soppeng

Soppeng, indeks.co.id — Video : Detik-Detik Rumah Warga Terbawa Arus :

Hujan dengan intensitas sedang hingga sangat deras yang melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Soppeng, kini telah mengakibatkan banjir dan kerusakan. Hal ini dibuktikan oleh hasil liputan tim Redaksi indeks.co.id, Senin 06 Desember 2021.

“Sejak turunnya hujan dua tiga hari terakhir ini, banjir melanda sejumlah daerah Soppeng,”kata Ellang, salah satu warga Sewo yang menyaksikan langsung banjir ini.

Video : Detik-Detik Rumah Warga Terbawa Arus Banjir :

Menurut Ellang, bahwa banjir ini terjadi akibat hujan deras 24 jam terakhir, banjir terjadi di Kecamatan Ganra, Belo, Kecamatan Lalabata di samping Waduk Ompo dua buah rumah warga hanyut terbawa arus derasnya banjir tersebut.

Sementara di wilayah lain, tim investigasi indeks.co.id masih terus mengumpulkan data-data dan informasi dari warga dan pemerintah setempat.

Kerugian belum diketahui berapa banyak, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, selain itu warga juga panik, karena hujan masih terus berlangsung sampai saat berita ini di turunkan.

Laporan : Ramlan
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri Tangkap 3 Tersangka Kasus Dugaan Pemalsuan Akte Perusahaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *