oleh

Semangat Cinta & Peduli Rakyat yang tidak pernah Padam

Surabaya _ indeks.co.id — Bukti cinta sesama dan peduli kasih dibuktikan oleh Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Kota Surabaya.Hal ini diungkapkan oleh Humas Pro Rakyat Bersatu Jaya (PRBIJ) Kota Surabaya, Cak Agus, Minggu 5 Desember 2021.

“Hari ini PRBIJ Kota Surabaya melakukan pembagian Sembako buat para Janda, Dhuafa dan Yatim Piatu yang menjadi perhatian kita selama ini,”kata Cak Agus.

Menurutnya, Program Semangat Cinta & Peduli Rakyat selalu yang diajarkan oleh Bung Karno dalam bergotong royong meringankan beban penderitaan sesama umat yang perlu di bantu.

Pada kesempatan terpisah, Wakil Ketua Umum PRBIJ Andi Jumawi memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus dan anggota PRBIJ, dimanapun berada, terkhusus kepada PRBIJ Kota Surabaya, Jawa Timur, tentunya apa yang dilakukannya pada hari ini patut kita apresiasi,bukti kepedulian sosial, cinta kasih kepada Kaum Dhuafa, Janda dan Anak Yatim adalah suatu bentuk karakteristik dari pengurus dan anggota PRBIJ yang telah ditunjukkan dan di Contohkan oleh Ketua Umum PRBIJ Ibu Megawati, SP,Si ucapnya.

“Kegiatan Semangat Cinta & Peduli Rakyat sangat penting dilakukan agar bisa menjadi kebiasaan yang baik untuk Rakyat Indonesia, tutur Andi Jumawi (Wakil Ketua Umum PRBIJ).

Laporan : Supriyadi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mensos: Jaminan Sosial Sangat Penting untuk Melindungi Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *