oleh

Gelar Tasyakuran Golkar SBB Target Menang Pemilu 2024

 

INDEKS.CO.ID_SERAM BAGIAN BARAT –DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten SBB menggelar acara Tasyakuran HUT ke-57 di Kafe GR Piru, Rabu 20/10/2021.

Dalam sambutannya, Abdussalam Hehanusa ketua DPD Partai menyampaikan Golkar di usia yang dianggap matang tepat hari ini partai Golkar berusia 57 Tahun. Dalam usia 57 Tahun ini Golkar akan terus mengevolisikan diri sebagai partai yg moderen dan mengedepankan kader.

“Golkar akan terus menggali potensi potensi kader dalam hal rekrutmen, tentunya potensi konsolidasi kerja cerdas, kerja keras menjadi target utama,”pungkas Hehanusa.

Golkar selalu membenahi diri secara internal dengan fokus konsolidasi sampai ke tingkat desa. Kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu, memenangkan agenda-agenda politik seperti pilkada, pileg, dan tentunya Pilpres 2024,”tandasnya.

“Lanjut Hehanusa, Tahun ini sampai 2024 konsolidasi kader untuk ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon priseden dapat terwujud.

Secara tegas Ketua Golkar menyampaikan dalam pidatonya Golkar tetap sinergi dengan pemerintah Kabupaten SBB untuk mensukseskan program program yang saat ini berjalan.

“Golkar akan selalu ada dan akan selalu bersama pemerintah Kabupaten SBB. Kami siap mewujudkan visi dan misi pemerintahan daerah,”ungkapnya.

Menutup sambutannya, kata Hehanusa merebut kemenangan dengan kerja-kerja cerdas dan konsolidasi lapangan adalah target kemenangan Golkar pada 2024 menjadi tujuan yang paling penting, Golkar Indonesia, Golkar, Golkar menang-menang menang,”tutupnya.

(Laporan Syuaib Pattimura)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  20 Manfaat Cabai bagi Kesehatan, Cegah Kanker dan Bikin Awet Muda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *