oleh

KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA BAKSOS HUT KE-74 KORPASKHAS OLEH SATUAN PASKHAS PONTIANAK

 

INDEKS.CO.ID_Kubu Raya–(7/10/21), Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Korpaskhas, Satuan Jajaran Paskhas yang berada di wilayah Pontianak yaitu Denhanud 473 Paskhas dan Batalyon Komando 465 Paskhas menyelenggarakan bhakti sosial pengabdian kepada masyarakat berupa khitanan massal gratis, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis 7 Oktober 2021.

Khitanan massal ini terbuka untuk masyarakat umum wilayah Kubu Raya dan sekitarnya yang pada kesempatan ini mencapai 55 anak yang di khitan.

Antusiasme masyarakat terlihat dari berbondong-bondongnya orangtua dengan membawa anak-anak usia 5 sampai 8 tahun untuk mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan di Aula PT Alas Kusuma.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan kepada anak-anak yang dikhitan yang diserahkan oleh Ketua PIA AG Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas.

Laporan : Rahmad

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berkat Uluran Tangan Pangdam Hasanuddin, Anak Kelainan Atresia Ani Bisa di Operasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *