oleh

Ir Saifullah Halik Ketua DPRD Kolaka Gelar Reses di Kelurahan Wolo

 

INDEKS.CO.ID_KOLAKA,SULTRA–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ir Saifullah Halik menggelar reses masa sidang III Tahun 2021 di Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sultra, Rabu 6 Oktober 2021.

Kegiatan reses Ketua DPRD Kolaka ini dihadiri oleh Camat Wolo Ilham, S.Tp, Lurah Wolo Taslim Muthalib,S.Sos.,M.E para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Wolo disambut hangat oleh seluruh yang hadir dimana Ketua DPRD Kolaka ini merupakan Putera daerah yang dekat dengan masyarakat serta sangat bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintah Kelurahan dan kecamatan Wolo.

Pada kesempatan itu,Camat Wolo, Ilham mengungkapkan bahwa, sinergitas yang ditunjukkan oleh pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Wolo dengan DPRD Kolaka tentunya membuat kita sangat bersyukur dan berbangga karena dengan demikian tentunya apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Wolo bisa disampaikan langsung ke Ketua DPRD Kolaka melalui reses masa sidang III Tahun 2021 ini, ucap Ilham.

Selain itu, Camat Wolo juga mengungkapkan pengharapan warga dan oemerintah di Kelurahan Wolo dalam kegiatan Kemasyarakatan seperti masalah Kesehatan, Keamanan dan ketertiban Masyarakat selalu mengedepankan kebersamaan dan sinergitas dengan semua pihak, termasuk lapisan masyarakat. Ia juga menyampaikan harapan masyarakat dan pemerintah kelurahan Wolo, dimana pada bulan Februari tahun 2022 nanti, akan dilaksanakan sejumlah kegiatan salah satu yang utama adalah Even Sepak Bola bergensi, sehingga harapan kami, sekiranya peran serta dukungan dari Anggota Dewan kita bisa diwujudkan, harap Ilham.

Terakhir Ilham menyampaikan bahwa dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dalam hal menjaga kesehata dengan mematuhi Protokol Kesehatan serta melakukan Vaksinasi secara menyeluruh di wilayah Kelurahan Wolo dan Kecamatan Wolo kita lakukan Vaksin secara menyeluruh (100 persen), pungkas Ilham.

BACA JUGA  Jelang Pilkades Serentak, Kapolres SBB Kunjungi Desa Latu

Ketua DPRD Kolaka, Ir.Saifullah Halik pada sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya tentunya akan menjemput bola dalam semua aspirasi masyarakat terlebih lagi di wilayah Wolo yang merupakan Dapilnya sendiri,akan mengutamakan tiga hal, yakni, Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan, karena itulah yang harus kita utamakan dalam membangun wilayah kita, jelasnya.

Sementara Taslim, Kepala Kelurahan Wolo kepada awak media indeks.co.id mengatakan, kegiatan Reses Ketua DPRD Kolaka pada hari ini diharapkan bisa menyerap aspirasi kami masyarakat di kelurahan Wolo, dimana kami usulkan dan sangat berharap adanya pembangunan infrastruktur jalan aspal sekitar 500 meter di kelurahan Wolo, yang mana Kelurahan Wolo adalah Ibukota Kecamatan Wolo sehingga infrastruktur jalannya harus lebih bagus lagi,ucapnya.

Untuk diketahui, bahwa harapan dari Pemerintah Kabupaten Kolaka dimasa Pandemi Govid19 ini tetap berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kolaka untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan anjuran pemerintah seperti Vaksin dan memakai Masker.

Selain itu, Saifullah juga meminta kepada Para Imam Masjid ketika memberikan ceramah untuk menghimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid19 ini.

Kepemimpinan Camat Wolo, Ilham,S.Tp selama ini oleh sejumlah masyarakat memberikan apresiasi dimana orangnya cerdas dan terbuka serta sangat bermasyarakat sehingga program-program pemerintah Daerah dan Pusat dapat diterima dengan cepat oleh masyarakat di wilayah ini seperti Vaksin dan penerapan Protokol Kesehatan, sehingga daerah ini terselamatkan dari Covod19.

Laporan : Andi Ansar

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *