oleh

Dandim 0824/Jember Lakukan Pengecekkan Tempat Isoter Kecamatan Umbulsari

 

JEMBER,Indeks.co.id.Jatim – Keberadaan isolasi terpusat (Isoter) akhir-akhir ini menjadi fokus perhatian Forkopimda Jember dalam percepatan penangnanan covid 19, untuk tingkat Kabupaten Jember dilokalisasi di Hotel Kebonagung, sedangan diKecamatan-kecamatan juga dilakukan penyiapan tempat serta sarananya, dalam percepatan penanganan warga terkonfirmasi, seperti yang dilakukan oleh Dandim 0824/Jember saat melakukan pengecekan tempat isoter di Kecamatan Umbulsari, pada Senin 30/08/2021.

Kedatangan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada kunjungannya ke tempat isoter Kecamatan Umbulsari tersebut, disambut oleh Danramil 0824/19 Umbulsari, Camat M Yusuf dan Kapolsek Iptu Margianto.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, langsung menuju tempat isoter Kecamatan Umbulsari di Balai Desa Paleran, melakukan pengecekkan sarana dan prasarana tempat isoter serta tenaga kesehatan untuk tenaga medis.pungkasnya.(Angga/Imam Mura)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  JAKSA AGUNG: PEMERINTAH RI MEMBERIKAN JAMINAN DAN KEPASTIAN HUKUM BAGI PARA INVESTOR DALAM MENANAMKAN MODALNYA DI INDONESIA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *