oleh

PWBI ( Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen ) Bersinergi Tiga Pilar Tekan Penyebaran Covid-19 Dalam Jalani PPKM Dengan Membagikan Masker.

 

 

Indesk.co.id Kabupaten Bekasi.” Sinergitas Tiga Pilar Kepala Desa Sukabudi, BPD Sukabudi Dan Ormas PP Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi membagikan masker kepada warga guna menekan penyebaran Covid-19, Rabu ( 14/07/2021).

Pembagian masker ini dilakukan dijalur utama Depan Kantor Desa Sukabudi Perempatan ,Jalan dimana setiap warga yang kedapatan tidak memakai masker, langusung diberhentikan oleh petugas.dari tiga pilar tersebut.

” Disamping memutus penyebaran covid-19, kegiatan ini juga sebagai salah satu edukasi kepada warga untuk menumbuhkan kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan PPKM dalam situasi pandemi Covid-19, dimana sampai saat ini belum berakhir.

Adapun warga yang didapati tidak memakai masker, petugas pun menyampaikan bahwa pada situasi pandemic covid-19, dan PPKM wajib bagi kita untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan memperhatikan kebersihan diri demi mencegah penularan virus corona, apalagi ketika beraktifitas diluar rumah.

” Kepala Desa Sukabudi IIm yang Akrap disapa PITUNG , yang ikut terjun langsung Bagi – bagikan Masker terjun kejalan berbaur dengan para awak media sewaktu dikonfirmasi para awak media yang tergabung di PWBI mengatakan, ” Kami Sangat berterima kasih pada Media yang tergabung di PWBI ( Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen ) yang diketuai oleh Wawan Irawan ataubyang Akrap di Sapa YOMA yang sudah sangat peduli pada maayarakat Desa Sukabudi ini khususnya para pengguna jalan Umumnya dimasa Pandemik Covid-19 ini bersinergi dengan aparatur pemerintahan dan para Ormas serta BPD membagikan Masker untuk masyarakat Desa Sukabudi ini ucap Pitung.

” Masih dikatakan kades PITUNG sekaligus berharap pada Para media – media yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi untuk melakukan seperti apa yang sudah dilakukan okeh Para Media yang tergabung Di PWBI ini dimasa Pandemik masih mau membatu para masyarakat ini. dan petugas juga mengharapkan kepada warga agar tidak melanggar protokol kesehatan ini dan tidak diulangi lagi, sebab bilamana melakukan hal yang sama, maka akan berhadapan lagi dengan petugas dilapangan tegasnya.

” Lain yang dikatakan Ketua Umum PWBI” YOMA usai acara memberikan Masker mengatakan Kami selaku ketua Umum PWBI sangat berterima Kasi pada seluruh rekan media yang tergabung Di PWBI serta para pengurus PWBI Yang sudah menyita waktu aktipitas mereka untuk berbagi terjun langsung berbaur dijalan bersama Kepala Desa Sukabudi dan staf nya untuk membagikan Masker, Dan kami mengapresiasi pada tiga pilar yaitu Kepala Desa Sukabudi, Ormas Pemuda Pancasila, dan BPD Desa Sukabudi yang sudah menerima kami PWBI serta sangat antusias membantu program kami PWBI untuk membagikan Masker disetiap Wilayah Kecamatan Dengan bersinergi pada aparatur Desa maupun Ormas serta yang lainnya.tentunya dengan bergulir dan dilain waktu tentunya. Dan swbelum diakhiri ketua Umum PWBI mengucapkan ribuan terima kasi pada DINKES kabupaten Bekasi yang sudah mendukung program Kami PWBI melaui surat Permohonan Bantuan Masker untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dikabulkan untuk semntara baru satu Kecamatan yang diberikan oleh Dinkes tersebut. Ucap Ketua Ketum PWBI.. ( red )

Laporan:Ratu Koneng

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed