oleh

Kapolres Pangkep Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional

 

PANGKEP — INDEKS.CO.ID–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menghadiri rapat koordinasi lanjutan Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Sulawesi Selatan, bertempat di ruang rapat Makassar New Port. Kamis 03 Juni 2021.

Sebagai pimpinan rapat, Deputi I Kepala Staf Presiden Febry Calvin Tetelepta menekankan bahwa pembangunan Proyek Strategis Nasional di Provinsi Sulawesi Selatan sebagai infrastruktur transportasi orang maupun barang harus dipercepat.

“Hal ini sejalan dengan arahan Presiden bahwa pembangunan infrastruktur yang memberikan dampak langsung maupun tidak langsung pada percepatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat harus dipercepat,” tuturnya.

Kapolres Pangkep menghadiri kegiatan tersebut usai memberikan arahan kepada personil Polsek Bungoro dan Polsek Labakkang di Balai Dewakan Kecamatan Bungoro terkait pelaksanaan Pilkades.
Redaksi : Andi Jumawi/Humas Polres Pangkep

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Perwira Liaison Officer AU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *