oleh

Kapolres Pangkep, mengikuti Upacara hari lahir Pancasila

,

INDEKS.CO.ID–PANGKEP_Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, mengikuti Upacara hari lahir Pancasila secara virtual di Aula Andi Mappe Polres Pangkep,Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 1 Juni 2021.

Upacara hari lahir pancasila yang jatuh pada hari ini Selasa tanggal 1 Juni 2021 dilaksanakan di Gedung Pancasila Bogor, yang bertindak selaku inspektur upacara Presiden Joko Widodo

Berhubung masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka upacara hanya terbatas diikuti beberapa perwakilan saja. Sedangkan untuk Kapolres jajaran seluruh indonesia dilaksanakan secara virtual aplikasi zoom meeting.

Untuk pembacaan pembukaan UUD 1945 dilakukan oleh Ketua DPR Puan Maharani.

Upacara Virtual aplikasi Zoom Meeting di Polres Pangkep diikuti oleh Kapolres Pangkep, Wakapolres Pangkep, kepala bagian perencanaan, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Pangkep Kumpulkan para PJU, Ini Arahannya!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *