oleh

Wabup Soppeng Terima Kunjungan Santri Ponpes Yasrib

Soppeng–Sulsel
www.indeks.co.id
Jum’at 12 Maret 2021

Wakil Bupati Soppeng, Ir.H. Lutfi Halide, MP menerima kunjungan Alvarany Deswita Ivanka, bertempat di Kantor Bupati Soppeng, Jumat (12/3/2021).

Alvarany merupakan santri pondok pesantren yasrib yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di kanca nasional dalam ajang kompetisi dakwah nasional sebaga juara 1.

Kompetisi dakwah tersebut dilaksanakan dalam pemutaran video melalui media sosial Instagram dan Youtube.

Wakil Bupati saat menerima mengungkap rasa syukur atas raihan kepada Alvarany, ini adalah bibit dan aset daerah yang harus di dukung apalagi kegiatan ini merupakan syiar islam.

Kalau rejeki itu tidak akan kemana, usaha tidak akan pernah menghianati hasilnya. Lutfi Halide pun bahkan memberikan suport untuk bercita-cita menjadi dokter.

Ia juga berpesan untuk lebih giat lagi memperdalam ilmu dakwah agar bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati memberikan bingkisan kepada Alvarany.

Sementara Alvarany yang di dampigi oleh Ibundanya mengatakan bahwa ia datang untuk melapor dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, terkhusus kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah.

Atas berkat doa dan dukungannya bersama jajaran Pemerintah saya berhasil sebagai juara 1 tingkat nasional.
Turut mendampigi Sekretaris Daerah Drs.H.A.Tenri Sessu.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Vaksin 194 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *