oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Polsek Pangkajene

PANGKEP, INDEKS, Personil Polsek Pangkajene Polres Pangkep melaksanakan olahraga bersama di Kantor Polsek Pangkajene jalan Daeng Bonto, Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 5 Juni 2020.
Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat memulai kegiatan dengan melaksanakan Olahraga pagi bersama dengan cara berjemur dibawah terik matahari, maka personil Polsek Pangkajene juga melaksanakan lari pagi dimulai dengan pemanasan dan berkeliling di seputaran Masjid Agung Kab. Pangkep.

“Kegiatan Olahraga bersama ini sengaja kami giatkan sehabis apel pagi, sebagai realisasi perintah pimpinan dalam menjaga ketahanan tubuh sebagai upaya agar dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.”
Jelas AKP Asgar,SH.,MH.
Menjaga kebugaran itu sangat penting, agar personil kepolisian mampu membantu warga untuk penanganan covid-19 dan siap mendampingi tim terpadu agar himbauan pemerintah dan Kapolri untuk mendukung cegah Covid dapat berjalan dengan baik. ” ucapnya.
Sementara Waka Polsek Pangkajene Iptu Giono mengatakan,”Kegiatan ini banyak sekali mamfaatnya selain menambah keakraban dan kedekatan serta menjalin kebersamaan dengan personil, juga terutama menjaga stamina personil sebelum laksnakan aktifitasnya,’terang Iptu Giono.
Laporan : Andi Patawari
Editor/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bersama Denkesyah Sorong,Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Laksanakan Vaksinasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *