oleh

Kapolres Sinjai Beri Penghargaan Personel Berprestasi Peduli Covid -19

Sinjai,Indeks, Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 pukul 09.00 wita, bertempat diruang aula parama Satwika Mapolres Sinjai Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi Peduli Covid- 19.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek terdekat, perwira staf dan segenap Personel Polres Sinjai.

Adapun personel yang diberikan penghargaan atas nama Brigpol Herman Sudi Nrp 88050508, Ba Polsek Sinjai Utara yang saat ini tugas BKO di Mabes Polri yang telah berinisiatif dan memberikan 1000 (seribu) buah masker saat situasi wabah covid-19 untuk seluruh personel Polres Sinjai.

Penerimaan penghargaan diwakili oleh Kapolsek Sinjai Utara Akp Abd Haris, S.Sos. Dan pada kegiatan tersebut dilakukan pula pemberian masker secara simbolis dengan cara dipasangkan langsung oleh Kapolres Sinjai kepada Aipda Andi Rukman, anggota Sat PolAir Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada personel yang berprestasi Peduli Covid-19 karna ditengah wabah ini telah berinisiatif dan memberikan 1000 (seribu) buah masker untuk digunakan personel Polres Sinjai.

“Masker ini akan dibagi kepada seluruh personel baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran dan minimal tiap personel akan diberikan dua buah masker dan lebihnya kita akan bagikan kepada masyarakat. Ujarnya.

“Pembagian masker ini untuk digunakan personel sehari-hari dan bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus corona (covid-19). Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berpesan agar tetap jaga kebersihan di lingkungan masing – masing maupun kebersihan diri sendiri dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang, tetap di rumah dan apabila keluar rumah dalam keadaan mendesak agar tetap menggunakan masker,”tutup Kapolres Sinjai.

BACA JUGA  Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab Danyonif Raider 712/Wiratama

Redaksi : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Sinjai

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *