oleh

Anggaran Dana Desa Kubang Raib Digondol Maling

INDEKS, CIREBON JAWA BARAT, Desa Kubang adalah satu-satunya desa di Kecamatan Talun,Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang sudah mencairkan Anggaran Dana Desa (ADD) tahap I tahun 2020,yang rencananya akan di alokasikan untuk Penghasilan Tetap (Siltap) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19.
Harapan tinggal harapan,uang yang seyogyanya untuk siltap dan bantuan Covid-19 pun hilang.

Foto : Ilustrasi

Tim liputan media Indonesia Ekspress coba konfirmasi dengan Wawan Karyawan (kuwu/kades ) Kubang tidak bisa memberikan keterangan dikarenakan sakit.
Keterangan yang berhasil dihimpun awak media dari A.Rahman AF Sekretaris Desa Kubang.
“Saya akan coba memberikan keterangan singkat tentang kejadian tersebut,” kata Rahman, Kamis 30 April 2020.
Menurutnya, setelah mengambil uang di bank BJB mereka (ke empat aparatur desa) langsung pergi ke toko sanitas yang ada di jalan Pekiringan kota Cirebon untuk membeli obat penyemprotan disinfektan dan sekembalinya dari toko mereka di kejutkan dengan pecahnya kaca mobil Honda Civic dengan nomor polisi E 1036 BP yang mereka bawa dan raiblah sudah uang yang mereka taruh di dalam mobil tersebut,ungkap Rahman.
Kasus ini lanjut Rahman sudah ia laporkan ke Polres Kota Cirebon dan sudah ditangani pihak Sat Reskrim Polres Cirebon Kota (Ciko), kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pengembangan,”pungkas Rahman.
Laporan : Arif prihatin /Juli Pomal
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Buka MTQ Ke - XIII Tingkat Kabupaten Kolaka Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *