oleh

Aneh, Kades lnotu Tanda Tangani Batu Prasasti Peresmian Bangunan PAUD Yang Belum Selesai

INDEKS,KOLTIM SULTRA, Entah apa yang ada dibenak kepala desa lnotu kecamatan Lambandia H.Beddu hingga bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang belum selesai dikerjakan sudah diresmikan.
Pembangunan PAUD yang pekerjaannya baru berkisar 75% tersebut sudah diresmikan oleh H Beddu sesuai yang tertera dalam prasasti yang terletak tidak jauh dari bangunan tersebut.
Yang anehnya dalam prasasti tersebut tertulis peresmiannya dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2020.
Menurut para tukang yang saat itu bekerja pada bangunan tersebut,Minggu 26 April 2020  tidak mengetahui mengapa bisa terjadi seperti itu.

Prasasti Pembangunan PAUD Desa Inotu yang di tanda tangani Kades H Beddu tertanggal 30 Desember 2020.(Doc.A/Tim/Red)

“Kami tidak meengetahui apa-apa pak kenapa bisa seperti itu, kami hanya sebagai pekerja dan apa yang disuruh untuk dikerjakan itulah yang kami kerjakan,” jelas tukangnya.
Saat awak media www.indeks.co.id berkunjung kerumah H Beddu untuk mengkonfirmasi terkait bangunan tersebut namun anaknya mengatakan bahwa “bapak masih tidur”.
Esok harinya awak media ini mendatangi kantor DPMD dan bertemu langsung dengan kepala bidang pemberdayaan Kusran Maroli untuk menyampaikan hal tersebut dan meminta agar menindak lanjuti informasi yang disampaikan.
” lya, saya akan panggil pak desanya dan akan saya pertanyakan mengapa bisa seperti itu,mengapa bangunan yang belum selesai namun sudah diresmikan ” jelas kusran.
Laporan : A/Tim
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed