oleh

Bentuk Tim, Bukti Keseriusan Pemerintah Soppeng Tangani Covid-19

 
Soppeng (Sulsel)_www.indeks.co.id–Pemerintah Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) sangat  serius meminimalisir covid -19 yang lagi mendunia saat ini.
Hal itu dibuktikan dengan sigap membentuk tim gugus pengendalian Copid -19 kabupaten Soppeng serta menempatkan petugas di setiap wilayah perbatasan Kabupaten Soppeng.
 
Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE setelah memantau pelaksanaan satgas tim gugus pengendalian virus corona kabupaten Soppeng memberikan respon positif atas kinerja semua Tim yang telah dibentuk untuk kegiatan kemanusiaan ini, bahkan Bupati apresiasi kinerja mereka di lapangan.

“Demi kemanusiaan para petugas berjaga selama 24 jam demi meminimalisir penyebaran  virus corona di Kabupaten Soppeng,”kata Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak, Sabtu (21/3/2020).
Tim yang tempatkan di setiap perbatasan ,Soppeng-Sidrap (Laringgi) Kecamatan Marioriawa,  Soppeng-Wajo  ( Salonro) ) kecamatan Lilirilau, Soppeng -Bone (Ammessangen) kecamatan Marioriwowo, Soppeng-Barru (Bulu dua) kecamatan Marioriwawo.
Kadis Kominfo Soppeng, Drs.Sarianto,M.Si saat di mintai keterangannya, hari ini, Sabtu (21/3/2020) mengatakan,pemerintah kabupaten Soppeng kembali memperluas antisipasi pencegahan Covid-19 dengan memperketat perbatasan Soppeng-Wajo (Lompulle-Liu) Kecamatan Ganra.
Dikatakannya, setiap masyarakat yang masuk di kabupaten Soppeng lewat Jalur Lompulle-Liu tetap dilakukan screening suhu tubuh untuk antisipasi awal penyebaran virus Corona (Covid-19).
Dalam pemantauan di perbatasan Soppeng-Wajo (Lompolle-Liu) turut hadir Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng, Kasat Pol.PP dan PMK Camat Ganra serta kades Lompulle.

Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1430/Konut Gelar Karya Bakti Penanaman Pohon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *