oleh

Kapolres Soppeng Bersama Jajaran Hadiri Tauziah Kodim 1423 Soppeng

Soppeng_www.indeks.co.id–Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H menghadiri Tauziah yang digelar Kodim 1423 Soppeng di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jumat 14/02/2020 pukul 09.00 wita.

Kegiatan Tauziah tersebut dibawakan langsung oleh Ustadz Abdurahman dengan tema menjaga NKRI melalui Sinergitas TNI, Polri,  Pemda dan Komponen Masyarakat yang dilandari Iman dan Taqwah kepada Allah Subhana wata Ala’.

Turut hadir pula Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar Butar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, unsur Forkopimda, Perwira jajarn Kodim 1423 dan Polres Soppeng, Personil TNI, Polri dan PNS Pemkab Soppeng, Ketua Persit KCK Soppeng berserta pengurus, Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng serta para jemaah yang hadir kurang lebih 500 orang.

Setelah pelaksanaan Tauziah dilanjutkan dengan foto bersama Forkopimda.

Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIV/Hsn: Inovasi Baru Pupuk Biourine dan Perangkap Tikus di Kabupaten Pinrang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *