oleh

Integritas WBK Merupakan Kegiatan Study Tiru Zona Polres Pulau Buru

 
Ternate,INDEKS-Study Tiru oleh Polres P.Buru,Polda Maluku dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi(WBK) yang dilaksanakan di Polres Ternate Polda Maluku.(23/01/2020).
Kegiatan yang berlangsung di Mako Polres Ternate,Kelurahan Takoma,Ternate Tengah tersebut di ikuti oleh sejumlah personil Polres P.Buru dan Polda Maluku yang di antaranya,Kabag RBP Polda Maluku, AKBP Robert F.Amk,Wakapolres P.Buru,Kompol Bachri Hehanussa SE,M,Si.Kabag Ren Polres P.Buru AKP A.Palambo,Kasat Lantas AKP U.S Biring.Kasat Reskrim AKP Uspril W.F,SH.,MH.Kasat Iltelkam IPTU Sirilus Atajalim. Kasium IPDA Gabriel Girato.serta para Kasie dan Bintara Satfung Polres P.Buru yang berjumlah 21 orang.
Dalam kedatangannya di Polres Ternate untuk melakukan Study Tiru,Rombongan disambut dan diterima langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.Ik yang di dampingi oleh Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo serta perwira Polres Ternate lainnya.
Tatap muka menjadi kegiatan awal,dengan PJU Polres Ternate yang dipimpin oleh Kapolres Ternate di ruang TMCC.selanjutnya dalam pertemuan itu,Kapolres Ternate mengucapkan selamat datang kepada semua tim Study Tiru dari Polres P.Buru.selanjutnya Kapolres Ternate,menjelaskan tentang Zona Integritas WBK.
Yang terpenting adalah,Kapolres melanjutkan,bagaimana cara kita menarik simpatik dari masyarakat,sebab tanpa adanya upaya tersebut,tidak akan berhasil walaipun ada penilaian lain yang telah memenuhi syarat,jelasnya.
Selanjutnya Kapolres Ternate,ketika mengakhiri sambutannya,memberikan kesempatan kepada Wakapolres P.Buru untuk dapat menjelaskan gambaran singkat tentang apa yang telah dilakukan oleh Polres Pulau Buru tetkait Zona Integritas WBK.dan saat selesai penjelasan oleh Wakapolres P.Buru ditanggapi Kapolres Ternate dengan menyimpulkan 3 hal penting dalam akselerasi Pembangunan yang berhubungan dengan Zona Integritas WBK-WBBM yang bisa diikuti oleh Polres Pulau Buru.
Kemudian Kapolres Ternate,menegaskan lagi kalau Integritas itu bagaemana membangun komitmen dengan semua anggota agar dapat memiliki semangat yang sama,dan membangun suasana pelayanan yang aman,dan nyaman,dengan demikian akan dapat menarik simpatik masyarakat yang cinta dan sayang kepada Polri.tegasnya.
Setelah selesai semua rangkaian kegitan,maka dilakukan berbagai foto bersama,serta penyerahan cendra mata,dan bingkisan dari Tim Rombongan Polres Pulau Buru kepada PJU Polres Ternate,namun selesainya dilanjutkan lagi dengan kegiatan pendalaman Satfung Polres P.Buru di masing masing ruangan SPKT,SKCK,Sat Intelkam,dan Sat Lantas,Satpas SIM Polres Ternate.
Laporan (K.U)
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cegah Wabah DBD Babinsa Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Dampingi Fogging

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *