oleh

Rakor Terbatas Dalam Rangka BIMTEK KAMIJO 2020

Banten_www.indeks.co.id–Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi (DPP-KAMIJO) bersama Kadin Bandara Internasional Soekarno Hatta menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terbatas dengan agenda Bimbingan Tehnik (Bimtek) UKM di Kantor Kadin Bandara Internasional Soekarno Hatta,Jum’at (17/1/2020).

Ketua Umum KAMIJO, Gumilar Abdul Latif kepada awak Media www.indeks.co.id mengatakan,kegiatan Rakor dengan Kadin Bandara Internasional Soekarno Hatta pada hari ini merupakan suatu agenda dalam rangka Bimtek Kamijo yang diagendakan pada bulan Februari 2020,ucapnya.

“Alhamdulillah Rakor terbatas ini telah kita laksanakan dan tadi dipimpin oleh Bapak Ir.H.Raden Deden Ketua Kadin Bandara Internasional Soekarno Hatta,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta Para Ketua KADIN Kab/Kota se Propinsi Banten,”kata Gumilar Abdul Latif.

Menurutnya,Agenda Bimtek KAMIJO adalah suatu upaya untuk lebih mengenalkan kepada seluruh Kader Militan Jokowi dan masyarakat Indonesia tentang produk lokal yang dihasilkan oleh UMKM Provinsi Banten yang nantinya menjadi ikon dalam Bimtek nanti, seperti, kawung lebak, Jahe, Merah Aren, Teh Tare Aren, Kopi Robusta Gunung Karang dan lain-lain,jelasnya.

Harapan kami kedepan, apa yang menjadi agenda Bimtek dapat terlaksana dengan baik serta dapat di aplikasikan di masyarakat khususnya bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) sehingga apa yang menjadi program dari KAMIJO dapat terwujud dalam mendukung program Pemerintahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (JOKOWI), JOKOWI IS THE BEST
#SDM_Unggul
#Menuju_Indonesia_Maju
#Dari_Kamijo_Untuk_Indonesia, pungkas Gumilar Abdul Latif.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polda Sultra Didesak, Segera Periksa Dugaan Skandal Penggunaan Jetty Ilegal PT Adhikara Cipta Mulia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *