oleh

DPW KAMIJO LAMPUNG SERAHKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

Tanggamus,Lampung–www.indeks.co.id–Didampingi Anggota, ketua Kader Militan Jokowi (KAMIJO) DPW Lampung, Arman, pada Sabtu 11-01-2020 yang lalu, memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Pardawaras Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. (Senin 13/01/2020).
Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Arman selaku Ketua KAMIJO DPW Provinsi Lampung yang didampingi oleh beberapa anggota, bantuan diserahkan ke warga yang terkena dampak musibah banjir bandang di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, adapun bantuan yang diberikan berupa beras, gula, mie instant, minyak goreng dan sarden.
” Kedatangan kita kesini turut berbela sungkawa dan turut berduka atas peristiwa bencana banjir bandang di Semaka ini, kita perihatin sekali semoga warga yang terkena dampak bencana ini selalu tabah atas cobaan, semua ini tidaklah kita harapkan tapi apa hendak dikata semua musibah ini pasti ada hikmahnya, saya menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar selalu waspada tanggap bencana, jika terjadi bencana koordinasikan dan komunikasikan kepada pihak terkait.” jelas Arman
Terpisah, Lukman, salah satu warga Padawaras Way Kerap yang menerima bantuan dari KAMIJO DPW Lampung, sangat senang sekali atas bantuan yang diberikan, ia berharap agar bantuan yang diberikan bukan hanya sebatas ini saja.
” Saya mewakili warga yang terkena dampak banjir bandang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KAMIJO DPW Lampung, semoga bentuk kepedulian dari mereka mendapatkan barokah dari Allah SWT ” ungkap Lukman dengan rasa haru.
Sementara itu salah satu warga Kabupaten Tanggamus yang enggan disebutkan namanya, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KAMIJO DPW Lampung, menurutnya sebagai warga masyarakat yang sama-sama tinggal di Kabupaten Tanggamus, harus perduli dengan derita mereka.
” sebagai umat manusia kita harus peka terhadap penderitaan dari saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, secara pribadi saya bangga atas yang dilakukan oleh KAMIJO DPW Lampung ” pungkasnya. (PG 1).
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Orang Meninggal Di Bantaeng,Pelaku Penganiayaan Diamankan Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *