oleh

Kapolres Soppeng Lepas Dua Perwira Purna Bakti

SOPPENG-WWW.indeks.co.id, Mengakhiri masa Bhakti sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dua Personel Polres Soppeng di Wisuda Purna Bhakti dan Purna Wira di Mapolres Soppeng, Selasa (9/7/19).
Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Soppeng, Akbp Dedy Dewantho S.Ik juga selaku Inspektur Upacara pelepasan purna wira dan purna bhakti dan Ipda Heryadi Nur SE. Ka SPKT Polres Soppeng.
Dalam amanatnya Kapolres Soppeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel Polres soppeng yang di Wisuda serta bertanggung jawab selama berdinas khususnya di Polres Soppeng.
Lanjut Kapolres, Saya menitipkan salam kepada sanak keluarga saudara sekalian, kembali dalam kehidupan bermasyarakat semoga tetap memberikan kontribusi dalam bermasyarakat.
“Semoga apa yang dilakukan pada masa berdinas di Kepolisian bisa menjadi berkah dan amal ibadah,” ucap AKBP Dedy Dewantho.
Dua personel Polres Soppeng di lepas dalam rangka pensiun diantaranya Ipda Andi Amiruddin dan Aipda Mustari.
Dengan dilanjutkan sebuah penghormatan pelepasan tradisi Pedang Pora dan pada saat pelepasan tampak Kapolres Soppeng bersama pejabat utama mengantar personel purna bakti dengan kendaaraan Becak Motor (BEMOR) hingga ke Pintu gerbang Mapolres Soppeng.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, para Kasat, para Kapolsek wilayah hukum Polres Soppeng, dan para Perwira serta personel dan PNS Polres Soppeng, Wakil Ketua Bhayangkari Soppeng beserta pengurus.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lomba Tembak Satpur dan Satbanpur Resmi di Buka Pangdam Hasanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *