oleh

Jadwal Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kab.Pulau Morotai Tahun 2019

Foto :
indeks.co.id-Morotai – (MALUT), Berdasarkan Keputusan Rapat bersama Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma, Forkompimda, Para Asisten Setda Kab.Pulau Morotai, Ketua MUI Morotai, dan Pimpinan SKPD Dinas terkait. tentang Jadwa Pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2019. Kamis (27/6/2019)
Sesuai dengan Keputusan bersama dalam rapat tersebut, bahwa Jadwal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kab.Pulau Morotai tepatnya pada Tanggal 10 Juli 2019 Pukul 07.00 WIT. dan Lokasi Pelepasan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pulau Morotai. ungkap Asisten II Rina Ishak
“Selain itu, Jalur transportasi yang digunakan adalah melalui Pesawat Udara dan Alternatif ke dua, jika apabila terjadi pembatalan Pesawat Udara yaitu melalui Kapal Laut. Mengingat kondisi alam yang tidak menentu, sehingga penerbangan pesawat udara sering cencel”
Untuk anggaran keberangkatan bagi Calon Jamaah Haji, Anggaran Sering dari Pemerintah Kabupaten sebesar 70 persen sedangkan Pemerintah Propinsi sebesar 30 persen. Anggaran Sering dihitung dari Morotai, Ternate dan Makassar, tutupnya.
Laporan : OJE
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kloter II Calon Haji Soppeng Diberangkatkan Disaksikan Langsung H.A.Kaswadi Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *