oleh

Bupati Morotai Akan Rotasi Pejabat Eselon 3 dan 4 Secara Besar-Besaran

indeks.co.id-MOROTAI (MALUT),Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos, melalui sekertaris daerah (sekda) berhembus informasi  dalam waktu dekat berencana melakukan rotasi jabatan secara besar-besaran untuk pejabat eselon 3 dan 4 di lingkup Pemkab Pulau Morotai paling lambat di bulan juli dan informasi ini telah ramai di bicarakan di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai.
Informasi tersebut disampaikan sejumlah sumber terpercaya dilingkup pemkab pulau Morotai, juga mereka sebagai kaki tangan dan telinga Bupati, selama ini, Jumat 21 Juni 2019
“Ini sudah menjadi rahasia umum, soal kinerja ASN, akan dilakukan penyegaran, Setidaknya ada 32 pejabat yang rencana dirotasi, 25 orang diantaranya adalah pejabat setara eselon 3.” Kata Sumber itu yang tidak ingin namanya di publis
Sedangkan, kata sejumlah sumber itu, rotasi pejabat setara eselon 4 untuk penyegaran juga jumlahnya mencapai 7 orang yang direncanakan.
Dari jumlah 32 itu, direncanakan lima dari sembilan kepala bagian di Sekretariat Daerah pun ikut dirotasi. Menyangkut nama nama pejabat yang akan di rotasi masih di rahasiakan.
Laporan : OJE
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Permudah Layanan Logistik, Bea Cukai-BNI Jalin Kerjasama Dalam National Logistics Ecosystem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *