oleh

Pos Kamling Timusu, Sebagai Poskamling Terbaik Disoppeng

Foto : Bersama Tim Penilai dari Polres Soppeng dengan Warga Desa Timusu di depan Poskamling Desa Timusu.
Sulawesi Ekspress-Soppeng-Lomba Pos Kamling yang dilakukan oleh jajaran Polres Soppeng dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

VIDEO : POSKAMLING BERPRESTASI DESA TIMUSU KECAMATAN LILIRIAJA,SOPPENG.

Untuk Lomba Pos Ronda tahun ini , Pos Kamling Tertib Desa Timusu yang berlokasi di Dusun Lebbae, kembali meraih Poskamling berprestasi tahun 2019, dan mewakili Polres Soppeng untuk penilaian Poskamling Tingkat Polda Sulsel.

Menurut Ipda Asep yang juga Tim penilai Dari Polres Soppeng bahwa, mereka berterima kasih pada Pemerintah Desa’Timusu atas pembinaan yang dilakukan selama ini terkait keberadaan Poskamling yang ada di daerah nya, dan selanjutnya kata Asep oleh pihak Polres Soppeng sebagai bentuk apresiasi pada Pemerintah Desa’Timusu, maka pihaknya mengundang pembina dari Poskamling tertib Desa Timusu bersama Pihak Pemerintah Desanya untuk mengikuti upacara Pada HUT Bhayangkara ke ,73 Dihalaman Mapolres Soppeng, sekaligus menerima penghargaan langsung dari Kapolres Soppeng ujar Asep.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dandim 1422/Maros Hadiri Rakor Kewaspadaan Dini Penularan Wabah PMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *