oleh

Pesan Bupati Soppeng Saat Sholat Berjamaah Di Masjid Nurul Hikmah Desa Bulue

Foto : H A Kaswadi Razak saat menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Hikmah Desa Bulue.(Doc.Red**/Fyan).

Watansoppeng,Sulsel-www.indeks.co.id
Selasa 14 Mei 2019

Momentum bulan Suci Rhomadhan 1440 H/2019 M menjadi ajang Silaturahmi dan menyapa masyarakat Kabupaten Soppeng oleh H A Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng bersama rombongan Forkopimda di sejumlah wilayah seperti yang dilakukan pada hari ini,Selasa (14/5/19) di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa.

Bupati Soppeng sebelum melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid Nurul Hikmah Galung Kalungnge bersama rombongannya menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid disaksikan oleh Camat Marioriawa A Muh Rasyidi dan Forkopimda serta jamaah Masjid Nurul Hikmah. Dalam sambutannya, mantan Ketua DPRD Soppeng ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat daerah ini yang telah ikut dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang aman dan kondusif.

“Kami selaku pemerintah dengan berlapang dada menerima setiap kritikan,masukan atau saran terkait pembangunan di kabupaten Soppeng,”kata H A Kaswadi.

“Semua aspirasi masyarakat akan kami prioritaskan dalam program pemerintah selanjutnya”tegasnya.

Iapun mengajak masyarakat untuk beribadah di bulan ramadhan ini dengan ibadah dan saling mempererat hubungan silaturahim sesama umat islam.

“Mari kita memberikan sebagian rezeki kita kepada saudara  kita yang yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,”harapnya.

Menurutnya, Pemerintah daerah Soppeng telah berupaya secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.”Terima kasih  atas partisipasi  masyarakat yang telah menyukseskan pesta demokrasi yang dilaksanakan bulan lalu,”ucapnya.

Mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya  kedamaian dan ketertiban di tengah masyarakat. Siapapun  yang terpilih nantinya adalah putera terbaik.Hindari berita berita bohong atau Hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,harapnya.

Terakhir ia menghimbau kepada masyarakat Soppeng kalau ada permasalahan maka tanyakan pada aparat terkait seperti Kades,Lurah Camat atau kepala SKPD/OPD terkait. Hati hati dalam membuat berita bohong di facebook atau media sosial maka akan dikenai hukuman sekitar 6 tahun penjara,ungkapnya.

BACA JUGA  Komjen Agus Andrianto: Menghormati Petani dan Penyapu Jalan Bentuk Penghormatan kepada Pahlawan

Sementara Kemenag Soppeng Dr H Huzaemah Rauf,S.Ag.,M.Ag dalam tauziahnya mengajak seluruh umat Islam untuk memperbanyak ibadah di bulan suci Rhomadhan ini yang merupakan bulan penuh  rahmah dan ampunan.

“Bupati Soppeng saat ini telah melaksanakan salah satu sunnah Nabiyullah yaitu memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.Mari kita mendoakan Bupati kita supaya panjang umur dan tetap sehat selalu supaya tetap melaksanakan pembangunan di daerah kita ini,”kata  Dr H Huzaemah Rauf,S.Ag.,M.Ag

Selain itu Huzaemah Rauf mengajak kepada kaum muslim untuk membayarkan zakat harta dan zakat fitrahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, para Kepala SKPD, para kepala bagian Setda, Camat Marioriawa bersama Lurah/Kades dan ratusan jamaah mesjid Nurul Hikmah Galung Kalungnge Desa Bulue.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *