oleh

Lagi-Lagi Kebakaran Di Soppeng

Foto : Puing- Puing Rumah Warga Soppeng Yang Terbakar semalam.(Doc.Pribadi).
Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Selasa 16 April 2019
Kebakaran lagi-lagi terjadi di Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin malam (15/4/19) yang menghanguskan tiga rumah warga Talepu Kelurahan Cabbenge.
Informasi yang berhasil dihimpun Sulawesi Ekspress bahwa pada hari Senin tanggal 15 April 2019 sekitar pukul 21.05 Wita, di Kampung Talepu samping SDN 108 Talepu Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng telah terjadi musibah kebakaran 3 unit rumah panggung terbakar habis beserta isinya.
Ketiga pemilik rumah tersebut adalah Sarikah (73),Alimin (50) dan Nemma (60).Diduga sumber api muncul dari korsleting listrik dari rumah Sarika seorang janda yang tinggal bersama anak dan cucunya,ucap narasumber.
“Api cepat membesar dan menjalar keseluruh bagian rumah dari bahan yang mudah terbakar,”kata warga Udin.
Melihat adanya sumber api warga yang melihat kejadian tersebut berupaya membantu memadamkan api dengan cara seadanya dan menyelamatkan barang-barang yang ada dikolong rumah namun api semakin membesar menjalar ke  2 unit rumah yang ada dsampingnya.
Api dapat dikendalikan setelah 8 unit PMK Kabupaten Soppeng tiba di TKP dibantu warga sehingga api bisa dipadamkan.
Dari kejadian tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 300.000.000,- dari bangunan, perabot dan kendaraan bermotor, beruntung kejadian ini tak menimbulkan korban jiwa.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  IDUL ADHA, Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Berbagi Daging Qurban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *