DAERAHKABUPATEN KOLAKAPolitik

Partai Ummat Menyerahkan B1KWK untuk Pasangan JADI: Meningkatkan Kekuatan Paslon di Kolaka

339
×

Partai Ummat Menyerahkan B1KWK untuk Pasangan JADI: Meningkatkan Kekuatan Paslon di Kolaka

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Kolaka, indeks.co.id – Pasangan Calon Bupati Kolaka yang diusung oleh Partai Gerindra, Muhammad Jayadin dan Deni Hermanto Lisan (JADI), semakin memperkuat barisan koalisi mereka dengan bergabungnya Partai Ummat. Pada tanggal 16 September 2024, Partai Ummat secara resmi menyerahkan B1KWK kepada Pasangan JADI di Posko Pemenangan mereka di Tugu Antam Kolaka.

Penyerahan B1KWK dilakukan oleh Muhammad Kobar, SH, selaku Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Sulawesi Tenggara, dan disambut dengan meriah oleh puluhan Bangsa Milenial JADI yang hadir saat itu. Dalam sambutannya, Muhammad Kobar menegaskan bahwa kehadiran Partai Ummat dalam koalisi Paslon JADI akan semakin meningkatkan kekuatan dalam perjuangan menuju Pilkada November mendatang.

Kehadiran Partai Ummat, partai yang berbasis pada nilai moral dan keadilan sosial, menjadikan koalisi Paslon JADI semakin beragam dan mampu mewakili kepentingan serta aspirasi masyarakat Kolaka yang beragam. Dukungan dari Partai Ummat diharapkan mampu memperbesar peluang kemenangan Paslon JADI pada Pilkada mendatang, serta memperkuat sinergi antarpartai dalam membangun Kolaka ke depan.

Ketua Tim Pemenangan Paslon JADI, Muhlis Kaharuddin, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dukungan yang diberikan oleh Partai Ummat. Ia berharap dengan semakin banyaknya partai politik yang bergabung dalam koalisi Paslon JADI, akan semakin memperkuat solidaritas dalam perjuangan menjadikan Kolaka lebih maju dan sejahtera.

Dengan bergabungnya Partai Ummat dalam koalisi Paslon JADI, diharapkan mampu membawa sinergi yang positif dalam memenangkan Pilkada Kolaka. Pasangan JADI semakin percaya diri dan optimis untuk meraih kemenangan pada Pilkada Kolaka mendatang.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  INGAT!!! Satgas Gakkum Ops Keselamatan Anoa 2024, Sasar Pemotor Tidak Pakai Helm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!