BULETIN TNIDAERAHKab.TakalarMAKASSAR

Danlanud Sultan Hasanuddin Kunker ke Takalar

138
×

Danlanud Sultan Hasanuddin Kunker ke Takalar

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

MAKASSAR, indeks.co.id – Pada hari Rabu, 11 September 2024, Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam kunjungannya, Marsma TNI Bonang Bayuaji G. didampingi oleh beberapa pejabat dari Lanud Sultan Hasanuddin.

Setibanya di Takalar,  Marsma TNI Bonang Bayuaji G., disambut oleh Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, H. Muhammad Hasbi, S. Stp., M.Ap., dan Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Takalar, Irvan Thamrin, ST. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas isu penting mengenai pengelolaan dan optimalisasi aset milik TNI Angkatan Udara, khususnya di kawasan Air Weapon Range (AWR) Takalar.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan pentingnya lahan AWR TNI AU di Takalar yang berfungsi sebagai fasilitas latihan tempur bagi TNI Angkatan Udara. Marsma TNI Bonang Bayuaji G. menambahkan bahwa nantinya sebagian lahan AWR TNI AU di Takalar akan digunakan untuk mendukung program ketahanan pangan dengan menanam jagung atau pisang Cavendish.

Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad menyambut baik kunjungan kerja Marsma TNI Bonang Bayuaji G. di Kabupaten Takalar dan menyatakan akan mendukung kegiatan TNI AU di wilayah Takalar. Ia juga menyambut baik rencana pemanfaatan sebagian lahan AWR TNI AU untuk program ketahanan pangan.

Setelah pertemuan dengan Pj. Bupati Takalar, Marsma TNI Bonang Bayuaji G. dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke lahan AWR TNI AU yang berada di Kabupaten Takalar.

Dalam kunjungan tersebut Danlanud Sultan Hasanuddin didampingi oleh Kepala Dinas Potensi dan Kedirgantaraan (Kadispotdirga) Lanud Sultan Hasanuddin, Kolonel Pas I Komang Doni Ariyasa Wirayudha, Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Sultan Hasanuddin, Letkol Pom Dicky Milano, Kepala Seksi Fasilitas dan Instalasi (Kasifasint) Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin , Letkol Sus Dermawan, S. T.,  Kepala Hukum (Kakum) Lanud Sultan Hasanuddin, Mayor Kum Ary Kurniawan, S. H., dan Kepala Intelejen (KaIntel) Lanud Sultan Hasanuddin, Mayor Sus Toni Atmaja.(NN/IE)

BACA JUGA  Kapolres Pangkep terima kunjungan Puslitbang Polri

Sumber: Penerangan Lanud Sultan Hasanuddin Redaksi/Publizher: Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!