JAWA TIMURKEDIRINasionalRELIGI

Ketum Gadapaksi Indonesia : Selamat dan Sukses Peresmian Masjid Wakaf Al Hidayah Bedrek Grogol

199
×

Ketum Gadapaksi Indonesia : Selamat dan Sukses Peresmian Masjid Wakaf Al Hidayah Bedrek Grogol

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KEDIRI — Ketua Umum Gadapaksi Indonesia, Soni Sumarsono memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas peresmian Masjid Wakaf Al Hidayah Dusun Bedrek, Desa Grogol Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada hari ini Rabu 10 Juli 2024 M, bertepatan dengan 4 Muharram 1446 H.

“Kita patut memberikan apresiasi dan ucapan selamat dan sukses kepada para alim ulama dan masyarakat, pengurus masjid serta kepada pemrintah Desa Grogol atas kesuksesannya melakukan pembangunan Masjid Wakaf Al Hidayah ini, ” Kata Soni Sumarsono.

Menurutnya, dengan diresmikannya Masjid Wakaf Al Hidayah ini, tentunya menjadi suatu tonggak dalam memajukan Islam didaerah itu karena dengan adanya Masjid maka tentunya Kaum Muslim dan Muslimat akan semakin betah dan rajin datang ke Masjid, ucapnya.

Dikatakannya bahwa, Masjid Wakaf Al Hidayah ini sejak 2008 silam telah mulai dilakukan pemugaran dan Alhamdulilah pada malam hari ini telah diresmikan, ini suatu capain terbaik untuk masyarakat dan pemerintah di Desa Grogol.

Semua ini tentunya tak lepas dari kepemimpinan. Kepala desa Grogol Supariono dengan warga masyarakat dusun Bedrek desa Grogol kec Grogol kabupaten Kediri yang begitu sayuk guyup rukun
Gotong royong tanpa lelah
dalam mewujudkan impian warga masyarakat dusun Bedrek desa Grogol.

Sebagaimana dalam QS. At-Taubah 9: Ayat 18
Sesungguhnya yang memakmurkan masjid Allah hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta (tetap) melaksanakan sholat, menunaikan zakat, dan tidak takut (kepada apa pun) kecuali kepada Allah. Maka mudah-mudahan mereka termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk.

Sesuai penjelasan dari Imam Ibnul Jauzi pada kitab Zaadul masiir” 3/408, yang dimaksud memakmurkan masjid pada ayat ini adalah orang-orang yang selalu mendatangi masjid dan berdiam di dalamnya dalam rangka beribadah serta orang-orang yang membangun dan memperbaiki masjid.

BACA JUGA  Tinjau Kegiatan Buruh di Banten, Kapolri Akan Perkuat Akselerasi Vaksinasi di Wilayah Aglomerasi

Terakhir ia katakan, semoga amal ibadah dan niat suci umat Muslim di dusun Bedrek Desa Grogol mendapatkan barokah dari Allah SWT, atas nama Pribadi saya Soni Sumarsono dan Lembaga Gadapaksi Indonesia mengucapkan selamat dan sukses.

Redaksi/Editor
Publisher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA