DAERAHKAB.KONAWEPersatuan Wartawan IndonesiaPROV.SULAWESI TENGGARA

Puluhan wartawan Mengikuti Orientasi Keorganisasian PWI di Konawe

766
×

Puluhan wartawan Mengikuti Orientasi Keorganisasian PWI di Konawe

Sebarkan artikel ini

INDEKS.CO.ID, KONAWE — Orientasi Wartawan yang dilaksanakan oleh Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Unaaha, Kabupaten Konawe, dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Konawe H.Harmin Ramba, Kamis 6 Juni 2024.

Dalam orientasi ini, Ketua PWI Sultra Sarjono mengajak para wartawan yang saat ini sedang mengikuti orientasi (Pengenalan) organisasi PWI diharapkan bisa menjadikan orientasi ini sebagai langkah awal dalam berorganisasi wartawan PWI, sehingga apa yang seharusnya dilakukan dijaga dalam organisasi ini bisa dipertanggung jawabkan, ucap Sarjono.

Tidak ada wartawan terlebih lagi dia adalah anggota PWI yang melakukan pelanggaran didalam organisasi PWI baik itu Peraturan Dasar maupun Kode Etik Jurnalistik, harapnya.

Ia mengajak semua peserta orientasi untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menyimak serta mencatat apa yang disampaikan oleh para pemateri.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua PWI menghimbau kepada semua peserta orientasi untuk selalu bersinergi dengan PWI Provinsi terutama dalam peningkatan kapasitas wartawan, sehingga silaturahmi terjaga dan berjalan dengan baik, harapnya.(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Soppeng Raih 2 Penghargaan di Pameran Sulsel Craft Show 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA