oleh

Transit di Bandara Lanud Sultan Hasanuddin, Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menyambut Kedatangan Kasum TNI

MAROS, indeks.co.id – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menyambut kedatangan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., beserta rombongan, di Bandara Emmy Saelan Lanud Sultan Hasanuddin, Kab. Maros. Jum’at, (19/04/2024).

Kedatangan Kasum TNI di Bandara Emmy Saelan Lanud Sultan Hasanuddin, dalam rangka melaksanakan transit sebelum melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Papua dalam sejumlah agenda.

Turut hadir menyambut Kasum TNI yakni sejumlah pejabat TNI yang berada di wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Maros.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  MK Resmi Putuskan Sistem Pemilu 2024 Tetap Proporsional Terbuka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *