oleh

Bakamla RI Terima Kunjungan Japan Maritime Defence Force

Jum’at 29 Maret 2024 BATAM, indeks.co.id —- Pangkalan Bakamla Batam yang berada dibawah Zona Bakamla Barat menerima kunjungan dari Japan Maritime Defence Force. Sebanyak 60 Kadet diterima langsung oleh Kepala Pangkalan Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia, di Maritime Training Center Bakamla RI, kemarin.

Kunjungan diawali dengan sambutan dari Kepala Pangkalan Bakamla Batam,  dilanjutkan dengan Paparan Terkait Tugas dan Fungsi Pangkalan Bakamla Batam, serta Fasilitas dan Alutsista yang berada di Pangkalan Bakamla Batam.

Setelah sesi pemaparan terkait Pangkalan Bakamla Batam, Para Kadet dari Japan  Maritime Defence Force di Bagi menjadi dua kelompok untuk berkeliling ke fasilitas (Tour Facility) yang berada di Pangkalan Bakamla Batam. Tour Facility berupa mengunjungi Ruang Barak dan Instruktur, dilanjutkan dengan Peragaan dan praktek langsung di ruang 30 MM simulator.

Pada kesempatan ini, Kadet Japan Maritime Defence Force diketuai oleh Komandan Kapal JS Muradame DD-101 Commander Shimogishi Kosei. Kegiatan di akhiri dengan mengunjungi Gedung Maritime Training Center (MTC) oleh seluruh kadet dari Japan Maritime Defence Force. (Humas Bakamla RI).

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPO Pelaku Curas Diringkus Tim Satgas Anti Begal Polres Lampung Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *