oleh

Pangdam XIV/Hsn Mengikuti Rakor Antisipasi dan Penanggulangan Karhutla Tahun 2024 Secara Virtual

Makassar, indeks.co.id —- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Antisipasi dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) tahun 2024 oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Kamis, (14/03/2024).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Menko Polhukam Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P., dan diikuti oleh seluruh Kementerian/Lembaga, Unsur Pejabat TNI, Unsur Pejabat Polri, Kepala Daerah dan stakeholders terkait, melalui video conference (vicon).

Pada kesempatan ini, Menko Polhukam meminta agar menginformasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat termasuk tokoh-tokoh agama untuk melakukan kampanye pencegahan, dengan larangan membakar melalui maklumat instansi terkait dan komunikasi masyarakat, media penyuluhan, pameran, edukasi anak sekolah, serta berbagai langkah penyuluhan yang harus ditingkatkan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danramil Wakili Dandim Hadiri Kegiatan Dialog Forum Pembauran Kebangsaan (FPK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *