oleh

Resmi PSM Jalin Kerjasama dengan PT Vale Indonesia Tbk

MAKASSAR, indeks.co.id – – – –  Sebuah kerjasama kemitraan baru telah terjalin antara Pasukan Ramang atau PSM Makassar, klub sepak bola asal Sulawesi Selatan, dan PT Vale Indonesia Tbk atau PT Vale, perusahaan tambang pengolahan nikel terkemuka dan terbesar di Indonesia. Dalam putaran kedua kompetisi musim 2023/2024, Vale menjadi sponsor resmi klub sepak bola PSM Makassar.

Adriansyah Chaniago, Vice President PT Vale Indonesia Tbk, menyatakan bahwa club sepak bola PSM merupakan tim sepak bola yang layak untuk didukung. Selain itu, karena PT Vale beroperasi di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar dan PT Vale sangat cocok untuk dikembangkan bersama dengan UMKM-UMKM binaan PT Vale.

“Pihak Vale memiliki harapan besar agar kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat baik untuk perusahaan maupun klub sepak bola PSM Makassar,” jelas Adriansyah. Kerjasama antara PSM Makassar dan PT Vale telah dilakukan sejak awal musim.

Selain itu, Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, sangat menyambut baik kerjasama yang telah terjalin dan akan berlangsung hingga akhir musim kompetisi musim ini. PSM Makassar akan mendapatkan timulus untuk memperkuat bisnis klub selama setengah musim ke depan berkat bergabungnya PT Vale sebagai sponsor resmi klub sepak bola tersebut.

“Tentu, kami dengan senang hati mengapresiasi kerjasama baru ini antara PT Vale dan PSM Makassar. Ini bukti komitmen dan kepedulian Vale terhadap klub sepak bola PSM Makassar yang merupakan kebanggaan orang-orang Sulawesi Selatan,” kata Sadikin Aksa, Jum’at 5 Januari 2024.

Dalam kerjasama ini, logo PT Vale akan terdapat pada jersey PSM Makassar yang berada di bagian belakang, tepat di atas nomor punggung dan nama pemain. Selain itu, PT Vale berharap talenta-talenta pesepak bola lokal yang terdapat di Sulawesi Selatan dapat menjadi bagian dari pembinaan sepak bola di PSM Makassar.

BACA JUGA  Direktur PPS: Pengamanan Pembangunan Strategis Untuk Meminimalisir Penyimpangan dalam Pelaksanaan Proyek PUPR Strategis

Hal ini dapat membantu pengembangan sepak bola lokal di Sulawesi Selatan dengan tujuan menghasilkan talenta sepak bola yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kemitraan yang terjalin antara PT Vale dan PSM Makassar kali ini menguatkan ikatan antar dua entitas yang berbeda muncul sebagai kesadaran untuk bisa saling mendukung dan berkembang bersama demi tujuan-tujuan yang saling menguntungkan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Semoga kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi PT Vale dan PSM Makassar demi kemajuan sepak bola lokal di Sulawesi Selatan dan Indonesia.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *