oleh

Wakapolres Wajo Bersama Elemen Masyarakat Laksanakan Jum’at Curhat

WAJO, indeks.co.id — Di Anabanua Maniangpajo, pada Jum’at (22/12/2023), Waka Polres Wajo, Kompol Hardjoko, SH,.MH, mewakili Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.,MH, melakukan Jum’at Curhat dengan elemen Masyarakat di Lingkungan Alausalo, Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo. Waka Polres Wajo menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Maniangpajo yang telah menghadiri kegiatan Jumat curhat. Ini merupakan agenda rutin Polri yang dilaksanakan setiap Jum’atnya sebagai langkah awal untuk mendengarkan keluh dan kesah langsung dari masyarakat, baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kelurahan dan desa.

Selain itu, Waka Polres Wajo juga mengingatkan masyarakat yang menghadiri jumat curhat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Natal 2023, Tahun Naru 2024, dan Pemilu 2024. Pada perayaan Natal dan tahun baru, masyarakat diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti pesta kembang api, pesta minuman keras, narkoba, dan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain. Waka Polres Wajo mengajak masyarakat untuk mengisi perayaan Nataru dengan kegiatan positif.

Selanjutnya, Waka Polres Wajo meminta masyarakat untuk melaporkan sesuatu yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas kepada Polisi, TNI, atau pemerintah setempat. Jika ada permasalahan, masyarakat juga diminta untuk berkoordinasi dengan Polsek setempat, pihak kecamatan setempat, atau pihak desa untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Setelah menyampaikan pesan-pesan tersebut, Waka Polres Wajo menerima saran dan masukan dari masyarakat Maniangpajo sekaligus memberikan jawaban dan solusi secara langsung kepada masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat juga dihadiri oleh Kabag Log Polres Wajo, Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo, Kasat Intelkam Polres Wajo, Kasipropam Polres Wajo, KBO Sat Narkoba Polres Wajo, KBO Sat Sabhara Polres Wajo, KBO Sat Binmas Polres Wajo, Personil Danramil Maniangpajo, Personil Polsek Maniangpajo, dan para tokoh masyarakat Maniangpajo. (V3124). (Neng Chia)

BACA JUGA  Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Bersama Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli, Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan

Editor/Penerbit: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *